Breaking News
Home / FAQ

FAQ

1. Apa perbedaannya recovery data dan servis hardisk?

Untuk recovery data kami berfokus untuk menyelamatkan data dahulu. Jika memang hardisk dapat diservis akan sekalian diservis, tetapi kami tidak menjamin hardisk dapat diservis. Jika hardisk gagal diservis konsumen harus membawa back up lain untuk meng-copy data. Kalau hanya servis, data akan hilang, karena kami hanya menyelamatkan hardisk saja.

2.Harga recovery data berdasarkan kapasitas hardisk atau kapasitas data?

Harga recovery data berdasarkan kapasitas hardisk. Jadi, semisal konsumen memiliki hardisk berkapasitas 1 TB, tetapi isi hardisk hanya 200 GB harga tetap dihitung 1 TB. Pengerjaannya harus sesuai kapasitas hardisk, karena alat untuk recovery data tidak bisa mengetahui dimana letak data dan untuk hasil maksimal hardisk harus di proses seluruhnya.

3. Apakah ada garansi untuk servis hardisk dan recovery data?

Kami memberikan garansi 1 minggu hardisk, jika konsumen hanya servis hardisk (tidak mengembalikan data). Untuk recovery data kami garansi menyimpankan data selama 5 hari. Hanya menyimpan data, bukan untuk diproses kembali. Karena hasil yang diperoleh sudah maksimal. Setelah itu data kami hapus. Untuk recovery data yang hardisknya bisa diservis, kami tidak memberi garansi hardisk, hanya garansi data.

4. Apakah data bisa 100% dikembalikan?

Tergantung kondisi hardisk. Jika kondisi hardisk tidak rusak terlalu parah (badsector ringan), kemungkinan hasil datanya bagus. Namun, jika kondisi hardisk rusak parah (badsector parah), kemungkinan terdapat beberapa data yang rusak. Kami selalu mengusahakan untuk mendapat hasil yang maksimal.